Selasa, 18 Februari 2014

Surat Untuk Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

To: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Dari: Soniq

Kak Iqbaal, Kami tau Kami hanyalah sekedar fans Kakak. Tapi, apa Kakak ingat perjuangan kami yg gk pernah berhenti buat Kakak? Di mana ada Kakak, pasti di situ ada Kami yang selalu SETIA. Kami rela berpanas-panasan, berdesak-desakan demi apa? Demi kalian (Coboy Junior) terutama Kak Iqbaal. Semua cara kami lakukan, demi bisa ketemu idola kami…!
Maafkan kami selalu melarang Kakak untuk dekat dengan seseorang, Maafkan kami yg selalu membuat kakak risih, Maafkan kami yg selalu fanatic jika ketemu Kakak, Maafkan kami yang selalu envy dan bully kakak, Kami ngelakuin ini semua karma kami SAYANG kamu Kak Iqbaal… Bukannya kami egois, bukannya kami ingin mengatur-ngatur kehidupan Kakak, tapi karena memang Kami (Soniq) sayang banget sama Kakak…! Semoga Iqbaal baca ini…! AMIN Emg sih kami sadar, kami hanyalah fans. Tapi kami juga punya perasaan kak Iqbaal! Kami emg  sedikit kecewa saat info2 yang gk jelas yang sudah tersebar.
Kalo dari pribadi sih, aku juga minta maaf. Minta maaf atas aku suka envy dan mungkin terlalu fanatik. Dan aku juga ingin berterima kasih sama kalian (Coboy Junior) terutama kak Iqbaal J.
Karena adanya kalian ( Coboy Junior ) , aku jadi lebih semangat menjalani hari-hari. Semenjak ada kalian juga, hari-hariku penuh dengan warna. Senang, sedih, envy, kesal, dll…
Ketemu kamu itu bagaikan mimpi indah aku yang dari dahulu aku impikan.

Pesan aku sih buat kamu baal : Tetaplah menjadi BINTANG yg selalu  bersinar Tetap taat kepada Agama Tetap rendah hati, tdk sombong Selalu sayang kepada keluarga Dan yang paling penting itu Semakin sayang dan mengerti Soniq Jgn lupakan kami ya kak Iqbaal J

Tidak ada komentar: